Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 01 Oktober 2017

Biodata saya

Nama: Tegar Rizky WIcaksono
Kelas: 2ID09
NPM: 37416339
Dosen: Ahmad Nasher
Mata Kuliah: Pendidikan Kewarganegaraan
Universitas Gunadarma

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi wabarakaatu

Izinkan saya memperkenalkan diri, Nama saya Tegar Rizky Wicaksono, kalian bisa memanggil saya Tegar, Tebe, Tukang, Tulang ataupun Wicak. Terserah kalian mau panggil apa, nama panggilan dari teman-teman yang diberikan kepada saya memang banyak, asal jangan dipanggil sayang aja ya hahaha.

Izinkan saya memperkenalkan diri lebih jauh lagi jika anda ingin tau lebih dalam soal saya, kalo gamau ya yaudah di close aja hehehe😆😆😆😆
Balik ke topik awal, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. adik yg pertama saat ini masih sekolah di Sekolah Menengah Atas dan adik saya yang kedua atau yang paling kecil saat ini masih di taman kanak-kanak.Hobby saya ada banyak, rata-rata tidak jauh dari olahraga, seperti basket, futsal, renang, DLL. Sejak kecil klub idola saya adalah Chelsea F.C, sampai sekarang masih juga mejadi klub idola. cita cita saya dari kecil ingin menjadi astrounout, tapi akhirnya keluar jalur dan nagmbil kuliah teknik industri hehehe.

Saat saya TK A saya tinggal di merak, banten. kemudian saat saya mulai TK B saya pindah ke koja, jakarta utara. barulah saat SD kelas 1 saya pindah ke bekasi. Saya sekolah SD di Abdi Negara, letaknya di Pondok Timur Indah. lalu sekolah SMP di SMPN9, yang berletak di lambangsari. setelah itu saya sekolah SMA di Teratai Putih. dan setelah lulus saya kuliah di Universitas Gunadarma kalimalang. letaknya lumayan dekat dari rumah saya, sehingga tidak perlu keluar biaya untuk ngekos lagi hahaha

Kesimpulannya: Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang mempunyai hobby hampir semua tidak jauh dari olahraga, cita-cita saya adalah menjadi Astrounout, semoga nanti bisa terwujud aaammmiiinnn😂 dari kecil saya sempat berpindah-pindah tempat tinggal, yang membuat saya mempunyai teman banyak, saya tinggal di bekasi mulai dari kelas 1 SD

Mungkin perkenalannya cukup sampai disini saja, Terima kasih untuk yang sudah membaca

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatu

Sumber: Tegar Rizky Wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar